Jumat, November 28

menjengkelkan

HEEEEEY YOOOU THERE! its first time i'm writting hahaha sok engglish ah , oke deh langsung aja nih yaaaaaaaa benci deh gue sama semua umat aah lagi gak mood nih bersosialisasi apalagi ya sih itu tuuuh tambah bikin gue males tiap hari aduh jahat ya yuuuuuuu. tapi kan sebel jadi mau gimana lagi dong? ih tapi kok gue kayak muna gitu ya kalau di depan dia ih jadi gaenak juga deh. minggu ini itu puncak dari semua kekesalan gue deh sama tuh makhluk mana dia kayaknya gak begitu sadar gitu lah yah biasalah merasa sok sempurnaaaaa padahal........ jijiiiiiiiiiiiiiiiiik! dangdutnya tuh manusia (tapi bukan nadiaaaa loh).  intinya ke-bt an gue minggu ini ya semua karena sih itu orang heeeeeeeeeeeh mati lu sono ah . nah cukup  deh gue takut entar orangnya nyadar beneran lagi ya matilah diriku entar.

Tidak ada komentar: