Jumat, November 28

yang malesin yang malesin

Sumpah deh tambah gak ngerti lagi gue sekarang sama tuh orang,  kan tadi gue chat gitu sama achey terus achey ngasih tau sesuatu dan tai sangaaaad ya tuh yang bilang ke aci. sumpah nih gak tau kesel mampus gue. Apa siiiiiih mau lo? ah gue juga sih bego kan, seharusnya gue gak usah pusing pusing gini lagi. oh yaaaaa satu lagi dan dia selalu merepotkanku uwwwww baik hati ya diriku menghadapi dirinya. 

kalau kata seseorang gue harus sabar jangan emosi terus gitu. heeeeeeeeeeeeem gimana ya tapi ini masalahnya gue udah males daaaan jijik yah lengkap lah sudah kesabaran gue.

eeeeeh semua mesti tau gue lagi chat gitu kan sama temen gue terus dia bilang katanya dulu gue pernah bilang gak mau kenal sama dia, yah ehmmm tau darimanakah dia? yah pasti deh . tuh kan kenapa coba selalu ikut campur masalah gue sama temen gue dan itu sangat merugikan gue ya tolong deh bukan sekali dua kali doang, gue tuh gak suka kalau temen2 gue diurusin juga segala sesuatunya, lo tuh siapa sih emang? sksd sangaaaaad ya lu, menjijikan. okaaaay deh semua diriku lelah dan mengantuk besok ada pm soalnya, byeeee

 

Tidak ada komentar: